03 November, 2008

get some, lost some...

ungkapan itu aku dapat dari seorang sahabat, temen dari sd dulu, ato malah bisa dibilang sebagai saudara yang ada di bandung..
"get some, lost some", jika kita mendapatkan sesuatu, pasti akan kehilangan sesuatu juga..
kenapa sie harus begitu?, kenapa kita dapat sesuatu harus kehilangan sesuatu.., kenapa kita gak dapet sesuatu tapi gak kehilangan sesuatu yang lain..
aku gak ngebayangin gimana jadinya apabila hal tersebut benar2 terjadi, dan aku gak pengen hal tersebut benar2 terjadi..
"hihhh..ngeri jadinya..!"
kenapa?
"aku gak mau kehilangan itu"
lhah, kenapa harus kehilangan?
"ya itu tadi"
kenapa dengan itu tadi?
"ya..get some, lost some itu tadi?, ngeri jadinya"
kenapa harus ngeri??
"hmmm..iya yach?"
coba kalo kita bisa rubah itu menjadi "get some, and get some" gimana?
"hmmmmmm.., get some change"

aku percaya ungkapan itu gak akan terjadi ke aku, setidaknya aku harus mencoba untuk tidak menjadikan "get some, lost some" itu menjadi sebuah beban hidup yang harus ditanggung, tetapi menjadi sebuah usaha untuk merubah dari "get some, lost some..menjadi, get some and get some"...

semoga..

0 komentar: