04 November, 2008

filosofi sang bolangers sejati..

bocah petualang, sebuah sebutan yang berasal dari program acara di stasiun televisi swasta terkenal nasional..
tapi apa hubungannya dengan aku???..gak ada sie, tapi menjadi ada ketika aku dapet balasan sms dari adikku yang ada di kediri.., untuk isi smsnya sie aku agak2 lupa, tapi masih ada di memory teleponku..
isinya kurang lebih begini..
"ayolah mas, tunjukkan pada kami (keluarga), kamu sebagai bolangers sejati"..
ups..ungkapan sederhana tapi langsung menohok...
bolangers..
secara, dulu emang aku tuh anak yang paling sering tidur di luar rumah daripada di rumah (bisa dibilang begitulah..).
jam berapa aku masih di kediri, jam berapa (lagi) aku dah ada di malang, besuki, bendungan, gunung klotok, tempat ding dong..de..el..el..wis pokoknya gak pernah ada di rumah ketika jam kantor (jam istirahat ding) heheheheheheheh...
sampe2 bapakku ngamuk2 ke aku karena gak ada di rumah ketika jam istirahat siang..(waktu itu aku paling inget, aku pas di tempat dingdong..hiiihhh..kalo aku inget itu, ngeri..)..
balik lagi ke laptop..eh topik ding..
"ayolah mas, tunjukkan pada kami (keluarga), kamu sebagai bolangers sejati"..
sms itu ada sebagai motivasi ke aku yang pada saat itu tengah bingung menentukan pilihan hidup.., jatuh dan terpuruk gak berdaya..
jadilah bolangers sejati yang gak kalah sama apapun..
hehehehehehehe..
bocah petualang yang sukanya berpetualang..berpetualang tanpa akhir untuk mendapatkan mimpi2nya..

0 komentar: