11 November, 2008

perubahan itu perlu..tetapi..???

beberapa hari kemarin aku mendapat sms dari seorang sahabat yang sekarang menjalani hidupnya di djogjakarta..., isi smsnya kira2 begini


"can...kenapa sie kamu skr kok berubah???"


aku terdiam sejenak dan berpikir berubah apanya???..ya aku dari dulu begini gak ada perubahan yang signifikan kok..kalo memang berubahnya aku tuh dari pendiem ke orang yang rame gitu baru namanya perubahan yang gila2-an, lhawong aku juga masih pendiem gak banyak omong sama orang, kalo emang gak perlu2 banget (bukan berarti sombong sie, cuman ya itu bawaan lahir kali yach?), tapi kalo emang udah kenal lama gitu baru aku bisa terbuka dan bisa bicara tanpa beban, itulah aku..


yang aku bingung, dia tuh lamaaaaa banget gak menghubungi aku, kalopun menghubungi itupun aku yang sms duluan, itupun kalo dibales..tapi kenapa yach dia kemaren sms aku kayak gitu???..


salahkah aku kalo orangnya pendiem?.., maafkan aku dech sahabat.., bukannya aku tu gak mau lagi berteman ato berhubungan lagi kayak dulu lagi kita sering dolan bareng..sering banget kita ngumpul ma temen2 yang laen..memang keadaan yang tidak lagi memungkinkan untuk itu terjadi lagi..aku juga merindukan hal itu bisa berulang kembali (tapi apa daya saat2 itu telah berlalu dari kehidupan kita..)


maafkan aku sahabat..

1 komentar:

yuebee's mengatakan...

"kalopun menghubungi itupun aku yang sms duluan, itupun kalo dibales.."
Hmm kata2 NiEe jg mengingatken rima Pda Se2orG =p...