09 Desember, 2008

melalui sebuah proses

berawal dari pertemuan dengan reza, onie dkk lewat band indie greenland, terciptalah sebuah video clip indie yang bermodalkan nekat dan sedikit brani (menurut saya)..
brani dalam artian pada saat itu, saya tidak dibantu oleh siapapun yang mampu mengoperasikan kamera, tanpa didampingi orang yang mampu menerjemahkan bahasa tulis menjadi bahasa gambar, entahlah apa yang ada dalam benakku waktu itu (pokoknya yang aku tahu aku harus ngerjain video ini heheheheh)...
namun terlepas dari itu semua, aku bersyukur bisa bertemu dengan orang2 hebat pada saat itu (reza, onie, tupank dkk), tanpa mereka aku bukanlah apa2, tanpa mereka candra bukanlah siapa2, karena dengan bertemu mereka saya telah melalui sebuah proses yang panjang dalam menjalani hidup..
sukses guys, entah dimana mereka saat ini..?

0 komentar: