13 November, 2008

indahnya terlelap..

seperti hari2 sebelumnya dan seperti kebiasaan2 sebelumnya, dibawah sadarku merasakan sepi namun indah, terbelenggu namun gembira..seperti memburu mimpi tanpa terkendali..


"aaaaaahhhhhh.., semalam aku terbangun"


terbangun untuk selalu berpikir, setengah sadar..sadar setengah namun aku masih ingat, bahwa aku masih ada di sebuah kamar yang kecil untuk melepas penat setelah seharian melakukan aktifitas..diam beberapa saat hingga mata terasa ringan untuk dibuka dan berkedip menyapa malam..1 kali 2 kali 3 kali 4 kali..hingga 10 kali (aku sempat menghitung karena aku sadar)..mataku berkedip dan berkedip lagi..


"huhhhhh...aku ngantuk bwanget.."


dalam sendiri dan dalam keadaan tersadar mencoba untuk mengingat2.., ingat..ingat..ingat.., akhirnya terkalahkan juga kekuatan mataku..masuk kedalam dunia yang saat aku tersadar tak bisa tertemukan..


lelap..lelap..lelap..

0 komentar: